CONTOH SURAT SAKIT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH

CONTOH SURAT SAKIT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH - Hallo sahabat TOP SURAT TERBARU, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CONTOH SURAT SAKIT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CONTOH, Artikel CONTOH SURAT KERJA, Artikel CONTOH SURAT KUASA, Artikel CONTOH SURAT PENAWARAN, Artikel CONTOH SURAT TUGAS, Artikel CONTOH SURATIZIN, Artikel SURAT KETERANGAN, Artikel SURAT PERMOHONAN, Artikel SURAT RESMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CONTOH SURAT SAKIT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH
link : CONTOH SURAT SAKIT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH

Baca juga


CONTOH SURAT SAKIT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH

CONTOH SURAT SAKIT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH

Image source: http://www.penuliscilik.com/wp-content/uploads/2017/10/contoh-surat-izin-tidak-masuk-sekolah-terbaru.png

Contoh surat sakit izin tidak masuk sekolah ~ sangatlah dibutuhkan oleh anak sekolah sewaktu - waktu ,karena seseorang pasti akan mengalami sakit dan tidak dapat mengikuti pelajaran atau aktifitas lainnya. Kondisi sakit yang sedang dialami haruslah diberitahukan kepada pihak sekolah agar mendapatkan ijin tidak masuk sekolah yaitu dengan memberikan sebuah surat sakit.
Nah, mungkin Anda sedang mencari contoh izin tidak masuk sekolah agar dapat memberitahukan bahwa kondisi Anda tidak memungkinkan untuk masuk, maka dari itu saya berikan contoh surat sebagai berikut :

contoh surat izin sakit

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu Guru Wali Kelas VI - A
SD Negeri 04 Pagi
Jakarta
Dengan Hormat,
Kami orang tua / wali murid dari :

Nama : Susilo
Kelas : VI - A
Alamat : Jl. Swasembada No. 33 Jakarta

Memberitahukan bahwa anak kami yang tersebut di atas tidak dapat mengikuti pelajaran sebagaimana mestinya dikarenakan sedang mengalami sakit demam. Mohon kiranya Bapak / Ibu Guru dapat memaklumi dan memberikan waktu 3 hari untuk dapat beristirahat

Demikian surat ini kami buat, atas perhatian dari Bapak / Ibu Guru , kami mengucapkan terimakasih.

Hormat Kami,

Suryapronoto
(orang tua murid)

baca juga : contoh surat izin tidak masuk kerja
Demikian contoh surat sakit / izin tidak masuk sekolah , semoga dapat memberikan manfaat.

Tweet



Demikianlah Artikel CONTOH SURAT SAKIT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH

Sekianlah artikel CONTOH SURAT SAKIT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CONTOH SURAT SAKIT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH dengan alamat link https://topsuratterbaru.blogspot.com/2018/01/contoh-surat-sakit-izin-tidak-masuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH SURAT SAKIT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH"

Posting Komentar